Minggu, 08 Mei 2011

Caca & Radit (part.1)

suatu hari ada sepasang perempuan dan laki-laki, sebut saja nama mereka Caca dan Radit. mereka berpacaran sudah cukup lama, semenjak mereka duduk dikelas 2 SMP hingga saat duduk dikelas 1 SMA, bahkan org tua mereka sudah saling kenal. tapi pada saat SMA mereka terpaksa beda sekolah 'biar gak jenuh nantinya' ujar Radit suatu hari, dan akhirnya Caca setuju dgn keputusan pacar tercintanya tersebut.

pada suatu ketika, saat mereka janjian di sebuah taman di komplek rumahnya Caca tiba-tiba saja, Radit, memberikan satu buket bunga mawar merah. sontak Caca kaget dgn pemberian Radit itu 'wah, Dit. ko kamu jd sweet gini si?' ujar Caca. Radit tersenyum sambil menjawab 'ya gak papa Ca, jarang-jarang kan aku kaya gini ke kamu? kalo perlu setiap hari aku kaya gini' 'gak perlu Dit, ini udah cukup ko. ketemu kamu aja udah lebih dari cukup bagi aku'
Radit pun tersenyum mendengar jawaban Caca, Caca pun ikut tersenyum tapi, rasanya ada yg mengganjal di hati Caca entah kenapa tiba-tiba perasaanya menjadi tidak enak.

pada sabtu sore Caca main kerumah Radit, dan entah kenapa saat bertemu Radit hatinya menjadi teduh karna sedih dan jg kangen. padahal saat itu Radit kelihatan baik-baik saja tapi hanya dia agak batuk, 'kebanyakan minum es mungkin' ujar Caca dalam hati. akhirnya Caca pamit pulang karna sudah jam 7mlm dan kebetulan ayahnya mau jemput.
sambil menunggu di jemput, Radit menemani Caca di teras rumahnya. Radit masuk kedalam rumahnya sebentar, dan saat dia kembali ternyata dia sudah memegang sebuah boneka teddy bear yg ukuranya hanya sebesar kepala manusia. Caca mengerutkan keningnya, heran, kenapa Radit memegang boneka itu. 'kamu jgn ngeliatin gitu ah, risih tau! ini buat kamu Ca bonekanya' ujar Radit, 'buat aku? emang ada moment apa kamu kasih ini ke aku Dit?' 'gak ada moment apa-apa ko Ca, Adit cuma ngerasa kalo kamu sedih dan kangen bgt sama aku'. JLEEEBB! Caca kaget! 'kenapa dia tau kalo aku kangen?' ujar Caca dlm hati. 'Ca benerkan apa yg Adit bilang?' Caca masih dlm keadaan kaget dan mengubris pertanyaan dari Radit.
dan pada saat itu pula mobil ayah Caca sudah sampai di depan rumah Radit, Caca pun pamit pulang lg dgn Radit dan orang tuanya.



**to be continue**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR COMMENT :)