Sabtu, 26 Februari 2011

siap-siap dan merapat-rapat, oh NO!

begooooooo ih! ngapain jg tiba tiba gue ngaku tp orgnya sok gak tau kaya gt, rada kesel gue masya Allah -____-

aaaaahh terlalu banyak yg dukung dan komentar supaya gerak cepet duluan jd kaya gini :'((

responya emang bagus, pura pura kaget dan gak tau gt. tp guenya yg gak bagus, karna malu bgt gila blg jujur kaya gt aah baru pernah ngerasain :'(

rasanya mau triak dan blg sekali lg ke dia, tapi tapi tapi pasti gak bs -___- karna di depan dia gue jd mati kutu, gak kuat ngomong yg harusnya gue omongin. karna gue bukan tipe cewek centil ngedeketin muluuuu dan ngomong langsung ke orgnya to the point.

gue ngelakuin ini jg karna seblmnya gue udh mikirin berkali kali, dan satu lg gue harus nanggung malu kalo ketemu orgnya!! oh may gosssss kuatkan hatiku (gak nyambung bgt, bodo ah)

2 komentar:

  1. hihihi, lagi naksir seseorang ya sist? btw salam kenal ya, aku gungsri dari bali, mw cari tmn aja dari blog. oya mampir ya ke blogku http://orionku.wordpress.com :)

    BalasHapus
  2. hehe iya ni aku lg naksir seseorg, jd malu ;D baca postingan blog aku ya dan follow blog ini thank you
    oke aku mampir ke blog kamu :)

    BalasHapus

THANKS FOR YOUR COMMENT :)