Senin, 21 Februari 2011

GALAUUUUUUU~

sing soooongs : Dan ku tlah jatuh cinta, ku wanita dan engkau lelaki. perasaanku berkata, I'm falling in loveeeeeee :')

gak tau apa yg gue rasain sekarang, harus seneng atau sedih. yg gue rasa adalah ke-GALAUAN yg melanda!!

banyak temen gue yg ngedukung tp gue gak ambil langkah pasti buat blg satu kata ke bear -__- god help me!

akew : sekarang bukan zamanya Siti Nurbaya lg ri, ayolah!
qeqe : udh jadian aja gue selalu dukung lo ko :)
dian : udh cepet nanti keburu diambil yg lain lo nya nyesel
decu : udh cepet gue tinggal kecipratan pj aja ri tp gue mentahnya aja hehe (gak enakin bgt ni ucapan gue lg bokek jg -,- )
kancut : sekarang zaman wanita duluan yg blg ri, butuh bantuan?
ayu : cieee cieee udh baik ko kayanya ni orang
sarah : yg mana si orgnya? (pokoknya yg itu deh rah hehe)
arini : yg mana? kaya pernah denger (emang pernah tau hehe)


thank youuuuuuu bgt bgt bgt yg udh bikin gue ngerasa di dukung bgt sama kalian :)

tapiiiii ini yg ngebikin gue jd GALAU HUAAAA :"((

meta : setiap hari smsan kamu sama dia?
gue : gak setiap hari ta, cuma kadang kadang aja.
meta : kayanya kamu pindah ke yg lain aja deh ri
gue : gak bs ta, emang knp?
meta : aku baru sadar sekarang ri kalo kamu itu cuma dikasih harapan kosong sama si bear
gue : iya si, tp gmn dong?
meta : kamu cuekin
gue : gak bs ta
meta : knp gak bs?
gue : aku gak tau ta udh gak bs aja kayanya
meta : why not?
gue : karna udh gak bs ta
(sekilas cuplikan sms gue sama Meta Amanda yg gue inget)

sekarang gue bingung mau MAJU SELANGKAH LAGI atau MUNDUR YG JAUH????????
dan satu lg, gue amat sangat berterimakasih yg udh ngedukung gue dan ngebantu gue selama ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR COMMENT :)