Senin, 11 Juni 2012

keunikan DENNY SAFIKA

nama temen gue yg satu ini adalah Denny Safika W. gue gak tau kepanjangan dari 'W'nya itu hehehe. menurut gue dia itu unik anaknya, kocak dan yg jelas seru bgt! :D ni dia orangnya (dia yg pake kaos putih, sorry gak bilang2 hehe)


keunikannya adalah menurut gue yaaa:
1. bawel. tapi ya wajar sih kalo bawel, di bilang bawel jg gak. tp kalo lg pergi sama dia dari awal berangkat ke tempat tujuan sampe di tempat tujuan ada aja yg di omongin, bahkan sampe jalan pulang pun adaaaaa aja stock pembicaraannya hehe.

2. makanan. dia setiap mau makan sesuatu pasti deh makanan itu harus dicium dulu baunya. dan waktu gue nemenin dia belanja makanan buat ke Jogja dia ambil bungkus kacang dan bungkusnya itu di endus2 sama dia. sampe gue bilang "ngapain Den di endus segala? itu kan di bungkus" daaan jawaban dia adalah "oh iya ya Ri hahahaha, lo sih" -___-

3. janjian. gak tau sejak kapan kalo dia buat janji pasti jadi ngaret, padahal dulu dia gak suka ngaret. pernah dia janji sama gue bakalan jemput jam siang sampe gue tunggu lumayan lama dan nyokap gue sampe bilang "mana ka si Deny?" "gak tau ma, nyangkut kali dia" dan akhirnya dia sampe jam setengah 5an. pernah jg janji jemput gue jam 2, gue udah rapih bgt gue sms "dimana Den?" "bentar Ri jam 3 ya". jam 3 lewat "dimana?" "sory Ri jam 5 ya" jam 5 lewat "diamana Den?" "otw ni gue pake mobil". nunggu lagi dal lagi2 nyokap komen "berarti ka kalo janjian sama Deny ngaret 1jaman dari jam yg di tentuin". alhasil dia sampe pas bgt maghrib di rumah gue, hufff...

sekian deh ya, buat Denny jangan marah ya gue cuma iseng aja mungkin penggemar rahasia lo huahahahahaaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR COMMENT :)