Jumat, 28 Januari 2011

cerpen part 1

"perkenalan yg singkat" sebuah kalimat yg sangat berarti dihati untuk dikenang. dari awal asal nge-add facebook seseorang,berujung ke perkenalan,dan saling curhat satu sama lain.

awalnya si cewek gak tau kalo orang yg di add adalah salah seorang (cowok) kaka kelasnya,tapi sebaliknya;kaka kelas itu tau kalo si cewek itu adalah adik kelasnya.
setiap wall to wall kaka kelas itu selalu blg "lo yg pake tas reebok abu-abu kan?" sicewek heran,bingung,hening 'ko dia tau?' ,lalu si cewek membalas wallnya dan blg "ko lo tau?rasanya gue gak kenal sama lo deh" "tau lah,lo lewat di depan gue haha.lo gak kenal gue tapi gue kenal lo dong :p"
makin lama si cewek jd penasaran sama kaka kelas cowok yg udah kenal duluan sama dia,usaha buat cari tau sana-sini tp hasilnya NIHIL.

pada suatu hari si cewek putus dgn sang pacar;yg baru berjalan hampir satu bulan. si cewek lalu update status di facebook dan twitternya. tapi tiba tiba sang kaka kelas blg:
cowok: "lg knp lo?sedih gitu kayanya hehe"
cewek: "iya lg sdih hehe gara-gara cinta wk"
cowok: "yailah masih zaman aja,sms gue aja buat cerita hehe"
cewek: "gmn mau cerita?nmr lo aja gue gak punya kaleee haha"
cowok: "gampang itu hehe udah gue message ke lo tu nmr gue sms iya?"
cewek: "deh niat bgt lo kayanya haha oke gue sms sekarang"
cowok: "sip gue tunggu sekarang haha"
dan akhirnya si cewek pun sms si cowok untuk pertama kali,pertama kalinya dia sms si cowok hanya memanggil nama sekedar cek takut wrong number phone. dan ternyata gak salah nmr handphone si cowok bls sms dgn lembut balik memanggil nama sang cewek.
mulai hari itu pun sang cewek dan sang cowok selalu setiap saat smsan,dari mengucapkan good morning hingga mengucapkan good night and sweet dream :)

(: TO BE CONTINUED :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANKS FOR YOUR COMMENT :)